KE KASKUS ==>

Mampir ke KASKUS gaannnn!!

Jumat, 16 April 2010

Sudah Meninggal Tapi Terpilih Jadi Wali Kota

Foto: web.orange.co.uk

TENNESSEE - Mungkin jika umurnya masih panjang Carl Geary sudah menikmati jabatannya sebagai wali kota. Tapi sayangnya, menjelang hari pemilihan dia terkena serangan jantung dan meninggal dunia.

Uniknya, pada saat hari pemilihan, warga di Kota Tracy, Tennessee, malah memilihnya untuk menjadi wali kota. Jumlahnya pun tiga kali lipat dari jumlah hasil suara dari lawannya.

"Saya sudah menduganya, orang-orang banyak yang ikut mengucapkan bela sungkawa, tapi mereka juga mengatakan akan tetap memilihnya," ujar Susan Geary janda dari Carl Geary.

Geary 55 tahun, dikenal sebagai orang yang selalu berbicara apa adanya, dia pun bertugas di dewan kota. Dia memperoleh suara sebanyak 285 suara, sedangkan lawannya hanya 85 suara.

Pemilihan itu sendiri sebenarnya sebagai bentuk protes kepada pejabat wali kota saat ini, Barbara Brock.

"Saya tahu dia sudah meninggal, tapi kami mau orang lain selain Barbara," ujar Chris Rogers, pemilik salah satu restoran yang mendukung Geary. Demikian seperti dilansir web.orange.co.uk, Jumat (16/4/2010).

Brock, yang dalam kampanyenya ingin mempercantik kota terkejut. Karena para warga lebih memilih orang yang justru ingin 'mencabuti bunga aster' dibandingkan orang yang akan menanamnya.
sumber: http://international.okezone.com/read/2010/04/16/214/323474/sudah-meninggal-tapi-terpilih-jadi-wali-kota

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites